Selamat datang di website resmi Rumah Sakit dr. Soekardjo

Peringatan Hari Gizi Nasional yang jatuh pada tanggal 25 Januari 2018 kemarin menjadi salah satu ajang yang digunakan sebaik-baiknya oleh PKRS dan Instalasi gizi yang menjadi panitia pelaksana untuk seluruh rangkaian kegiatan Hari Gizi nasional ke-58 Tahun 2018 untuk meningkatkan pengetahuan dan kreatifitas terutama untuk para karyawan baik medis maupun non medis yang semuanya ikut terlibat dalam kegiatan ini, “Sambil menyelam kita minum air, lewat kegiatan ini para karyawan dituntut untuk menunjukan kreatifitasnya sekaligus untuk meningkatkan pengetahuan masyarakat lewat lomba edukasi yang dilakuakan para karyawan, kegiatan ini sangat baik dan bermanfaat” ucap bapak dr. H. Wasisto Hidayat, M. Kes selaku direktur RSUD dr. Soekardjo Tasikmalaya yang beliau ucapkan dalam amanat apel pagi (selasa, 30 Januari 2018), beliau juga mengungkapkan rasa bangganya terhadap para karyawan yang ikut terlibat memeriahkan kegiatan HGN tahun ini.

Apel pagi ditutup dengan pengumuman para pemenang lomba edukasi via media sosial, pengumuman juara diringi dengan tepuk tangan yang meriah oleh seluruh peserta apel, pemberian hadiah dan piagam penghargaan diberikan langsung oleh bapak Direktur sebagai salah satu apresiasinya terhadap kegiatan ini, senyum bahagia tampak tergambar jelas oleh seluruh pemenang.

Selamat kepada seluruh pemenang, maju terus RSUD dr. Soekardjo Kota Tasikmalaya, sampai berjumpa kembali dikegiatan berikutnya.

 

Related Post