Selamat datang di website resmi Rumah Sakit dr. Soekardjo

Kegiatan touring dan outbond menjadi salah satu kegiatan rutin PPNI DPK RSUD dr. Soekardjo Tasikmalaya yang telah terselenggara beberapa tahun ini, kegiatan ini biasa dilakukan menjelang ulang tahun PPNI yang setiap tahunnya jatuh pada tanggal 17 Maret, untuk tahun ini PPNI DPK RSUD dr. Soekardjo mengambil slogan “Together we care, together we share”, kegiatan ini menjadi salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut hari jadi PPNI yang ke-44 setelah sebelumnya melakukan kegiatan baksos untuk panti asuhan Darul Ilmi dan korban gempa di Kec. Kawalu Tasikmalaya.

Di hari jadi ke-44 kali ini, sesuai tema PPNI yaitu “mendukung praktek mandiri keperawatan”, lewat rangkaian kegiatan ini mudah-mudahan kedepannya ditiap kelurahan ada perawat yang membuka praktek, sesuai dengan kompetensi dan propesionalismenya. Semenatara itu untuk kegiatan touring dan outbond tahun ini dilaksanakan selama dua hari yaitu sabtu dan minggu tanggal 25 s/d 25 februari 2018 dengan mengambil lokasi Pantai pangandaran, mereka berangkat pada hari sabtu pagi dengan iringan kendaraan mobil dan motor, sebelum ke pangandaran mereka singggal dahulu di pantai Karapyak selanjutnya menuju lokasi utama yaitu pantai pangandaran untuk mengikuti kegiatan outbond yang dipandu oleh Team Pangandaran River Adventure dengan jungle tracking TWA Cagar Alam Pangandaran, sementara untuk malam harinya mereka mengadakan kegiatan sarasehan di Hotel laut Biru tempat mereka menginap dilanjutkan dengan kegiatan Hiburan Bersama / Live Music dan pembagian doorprize.

Untuk kegiatan touring tahun ini terlaksana dengan penuh semangat mengingat para peserta kegiatan juga bisa mendapatkan kredit point berupa 3 SKP PPNI, semoga PPNI terus jaya dan semakin maju di hari jadi yang ke-44 yang jatuh pada 17 Maret 2018.

Attachments
  • touring-ppni-1
  • p8
    p8
  • p4
    p4

Related Post