Selamat datang di website resmi Rumah Sakit dr. Soekardjo

RSUD dr. Soekardjo terus akan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, termasuk dalam proses dibentuknya Layanan Jantung Terpadu yang salah satu layanannya adalah pemasangan ring jantung demi meningkatkan pelayanan yang lebih baik lagi.

Direktur RSUD dr. Soekardjo Kota Tasikmalaya, dr. H. Wasisto Hidayat, M. Kes mengatakan RSUD dr. Soekardjo akan melengkapi sarana prasarana untuk pasien-pasien dengan penyakit jantung. Selama ini pasien penyakit jantung dengan indikasi harus dipasang ring jantung dengan terpaksa harus pergi atau dirujuk ke rumah sakit yang ada di Bandung atau Jakarta yang lebih lengkap sarana dna prasarananya, nanti kalau layanan jantung terpadu ini sudah dioperasionalkan bisa ditangani di RSUD dr. Soekardjo. “Kita akan membeli alat pemasang ring jantung dan sudah ada bantuan dari pak Gubernur, itu kan barang e-katalog jadi tinggal klik selesai” ucap dr. Wasisito.

Untuk persiapan pelayanan pemasangan ring jantung tersebut imbuh Wasiisto perlu ada beberapa hal yang dipersiapkan, diantaranya tempat untuk pemasangan, dokter spesialis jantung beserta perawatnya.

Jadi untuk memasang ring jantung itu harus dilakukan oleh sub spesialis jantung. Kebetulan di rumah sakit sekarang sudah ada dokter spesialis jantung sehingga pasien bisa memriksakan jantung di RSUD dr. Soekardjo. sedangkan untuk gedung pelayanan jantung terpadu sendiri sudah selesai dibangun tinggal nunggu dioprasikan saja.

Ditanya mengenai pelayanan yang dilakukan RSUD dr. Soekardjo, dr. Wasiisto mengakui bahwa pelayanan di rumah sakit secara umum sudah berjalan lancar, hanya diakui bahwa pelayanan belum bisa membuat semua pasein puas dan senang. kartena itulah, kata dr. Wasisto sekarang ini, pihaknya terus berfikir bagaimana caranya agar bisa menciptakan layanan yang bisa membuat masyarakat puas.

“Cita-cita saya cukup sederhana, saya ingin seluruh pasien yang dirawat di RSUd dr. Soekardjo ketika pulang mengucapkan terimakasih, karena merasa puasa dngan pelayanan yang telah diberikan” ujar dr. Wasisito. (Kosdinar/pkrs/Adv)***

Attachments
  • dsc_0010-kecil

Related Post